Kejadian - Kejadian Aneh Tak Terduga Saat Memikat Ayam Hutan


7 Kejadian Aneh di Dunia - Percaya atau tidak, kejadian yang kita hadapi sehari-hari, baik, buruk, menyenangkan, menyedihkan, kejutan dan seterusnya awalnya tidak ada artinya sama sekali. Hanya kitalah yang memberikan arti pada setiap kejadian-kejadian tersebut sesuai dengan apa yang kita lakukan sehari-hari. keyakinan atau paradigma yang sudah menyatu dengan diri kita. Hal inilah yang menyebabkan untuk setiap kejadian yang sama, respon antara satu orang dengan orang lainnya bisa berbeda.

Kejadian ataupun peristiwa yang kita alami sehari-hari biasanya selalu mengami ha-hal yang tidak terduga dan bisa saja itu merupakan kejadian aneh didunia yang anda alami, namun itu semua tidak lepas dari kesalahan manusianya dan campur tangan sang maha kuasa.

Kejadian aneh didunia yang akan saya bahas kali ini adalah kejadian yang tidak terduga sama sekali, karena kejadian itu sudah sering terjadi, namun karena kejadian aneh itu sering terjadi malah menjadi suatu keanehan tersendiri yang seharusnya bisa dihindari dan lebih waspada.

Comments

Popular posts from this blog

MOMENT YANG MENYENTUH JIWA ..SIKAP MULIA SEORANG ISLAM PATUT DI CONTOHI.KAU BALING ROTI AKU CIUM ROTI ITU

10 Trend Tudung Yang Wanita di Malaysia Patut STOP Pakai Pada Tahun 2018

Kisah misteri pemilik rumah hantu pondok indah