MASKER WORTEL DAN MADU


Kulit wajah kita adalah bagian yang sangat sensitif. Sangat mudah kotor, kusam, berkerut, dan terkena bercak. Itu karena kulit wajah kita adalah bagian yang paling sering bersentuhan secara langsung dengan sinar matahari dan debu. Oleh sebab itu, banyak sekali produsen yang membuat berbagai produk kecantikan untuk perawatan wajah. Dan banyak dari kita yang tergiur dengan iklannya yang “wah”. Padahal, kebanyakan masih menggunakan bahan kimiawi, yang tentu saja itu kurang baik untuk kesehatan wajah itu sendiri.

Kali ini saya akan memberikan Anda sebuah resep masker wajah yang mudah, murah, alami, dan sehat. Tanpa kimiawi sedikitpun.

Campuran wortel dan madu ternyata sangat bermanfaat untuk menyehatkan dan menyegarkan kulit wajah Anda. Terutama bagi Anda yang memiliki kulit berminyak.

Wortel sangat kaya akan vitamin A, C, folacin, dan kalium yang sangat diperlukan untuk kulit sehat.  Sedangkan madu terbuat dari komponen seperti, fruktosa, glukosa, air, enzim, mineral, vitamin dan asam amino yang sangat penting lagi untuk kulit.

Bahan :

2-3 buah wortel ukuran sedang 4 sdm madu Petunjuk:

rebus/kukus wortel, setelah dingin, haluskan. campur wortel dan madu hingga menjadi adonan pasta. gunakan 2 jari untuk mengoleskan pasta wortel dan madu ke wajah Anda. diamkan selam kurang lebih 10 menit. setelah kering, bilas dengan air dingin. Rasakan bedanya dengan menggunakan masker ini setidaknya 2 kali seminggu. Kulit wajah Anda akan terlihat lebih segar dan tidak berminyak lagi.

Selain itu, lakukan beberapa tips berikut ini untuk mempertahankan kulit yang sehat dan segar:

minum banyak air putih rajin mencuci muka (dengan air saja seperti saat wudhu) minimal 2x sehari makan buah-buahan dan sayur Selamat mencoba! Mari kita budayakan hidup sehat!

Comments

Popular posts from this blog

MOMENT YANG MENYENTUH JIWA ..SIKAP MULIA SEORANG ISLAM PATUT DI CONTOHI.KAU BALING ROTI AKU CIUM ROTI ITU

10 Trend Tudung Yang Wanita di Malaysia Patut STOP Pakai Pada Tahun 2018

Kisah misteri pemilik rumah hantu pondok indah